oleh

Rudy Belum Niat Bubarkan Gugus Tugas Covid-19 Makassar

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Headline, Kesehatan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Keputusan presiden Jokowi untuk membubarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 belum ditindak lanjuti oleh Pemerintah Kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Penjabat Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin. Menurutnya saat ini pihaknya belum ada niat untuk membubarkan tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Makassar.

“Kita belum ada rencana bubarkan tim gugus karena tim gugus memang masih kita butuhkan untuk mengantarkan masyarakat makassar masuk dalam new normal,” ujarnya Selasa (21/07/2020).

Terlebih kata Rudy, saat ini Kota Makassar masih masuk dalam wilayah episentrum zona merah di Sulawesi Selatan dengan jumlah positif sebanyak 2.344 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 161 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 246 orang.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah membubarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kemudian mengalihkan fungsikan kepada Satuan Tugas Penanganan Covid-19 yang berada di bawah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

Komentar