oleh

Resmi Serahkan Dukungan, Taufan Pawe Targetkan Pilkada 2020 di Sulsel Golkar Menang

Editor : Kalmasyari-Headline, Parepare, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Setelah menyerahkan dukungan sebagai salah satu persyaratan dalam pencalonan sebagai Bakal Calon Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, yang mana setiap Bakal Calon Ketua untuk menyerahkan minimal 30 persen dari jumlah pemilik suara dalam Musda Golkar Sulsel.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengatakan, dengan adanya penyerahan dukungan ini, menjadi sebuah persyaratan untuk maju dalam Musda Partai Golkar Sulsel.

“Kami telah menyerahkan dukungan ini sebagai bentuk komitmen dan keseriusan untuk maju dalam Musda Partai Golkar, dan ini merupakan bagian dari perjuangan kita dalam Musda X Partai Golkar yang akan digelar nantinya,”katanya.

Taufan, menuturkan, jika misinya kemudian untuk maju selain untuk membesarkan Partai Golkar Sulsel, dirinya juga berharap bagaimana Golkar Sulsel kedepannya, mampu memenangkan arena pertarungan Politik di beberapa Kesempatan yang ada, termasuk dalam waktu dekat ini pelaksanaan Musda.

“Tugas kita sebagai Kader Partai Golkar, bagaimana memenangkan Partai Golkar dalam berbagai perhelatan Politik, termasuk didalamnya perhelatan Pilkada Serentak 2020 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, dan itu target kita bagaimana bisa memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi tersebut,”tegasnya.

Dirinya berharap bagaimana kader Partai Golkar mampu bersama-sama, saling bahu membahu untuk mewujudkan mimpi tersebut, karena Kekayaan Partai Golkar dibutuhkan dalam membesarkan Partai Golkar.

“Kita berharap semua kader Golkar bisa saling bahu-membahu untuk mewujudkan hal tersebut, karena tujuan kita bersama bagaimana Golkar jaya dan Golkar menang dalam berbagai kontestasi Politik,”ungkap dia.
(***)

Komentar