oleh

Taufan Pawe Kandidat Pertama Serahkan Dukungan di Musda Golkar

Editor : Syarifah Fitriani-Headline, Parepare, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua DPD II Golkar kota Parepare Taufan Pawe memiliki keseriusan untuk ikut bertarung pada Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golkar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Dari 9 Bakal calon ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe kandidat pertama yang menyerahkan dukungan ke panitia Musda.

Taufan mengatakan dirinya bergerak cepat untuk mencari dukungan minimal 30 persen atau 9 suara dari 30 pemilik suara Musda tersebut. Namun Taufan tak ingin menyebutkan berapa jumlah yang dia serahkan pastinya sudah sesuai persyaratan.

“Saya tidak usa sebutkan berapa jumlah yang pastinya sudah sesuai dengan Kaota 30 persen,” katanya.

Yang pastinya kata dia sangat hati-hati dalam memasukan syarat dukungan pastinya para pemilik suara tersebut memberikan amanah kepada walikota Parepare dua prode ini.

Adanya dukungan yang dia peroleh dari pemilik suara tersebut tanpa ada tawaran melihat partai Golkar ini partai besar dimana kader-kader mereka sudah cerdas siapa yang bisa mengendalikan partai ini baik itu jangka pendek maupun jangka menengah.

“Golkar ini kapal besar yang muatannya kader-kader cerdas, tentu kita tawarkan lebih awal jangka pendek, dimana kita akan menghadapi Pilkada serentak di 12 Daerah. Ini harus kita cepat bergerak dengan menggunakan metodologi- metodologi yang kita yakini,” ujarnya.

Sementara jangka pendek, dia inginkan bagaimana partai Golkar bisa kembali rindang di Sulsel dengan cara menjadikan Golkar lumbung suara terbesar khususnya wilayah Indonesia timur.

“Golkar Sulsel Pernah menjadi pilar penyangga di Indonesia sebagai lumbung suara, jika saya diberikan amanah. Ini menjadi prioritas bagaimana bisa mendudukkan kader terbaik,” tutupnya.

Komentar