oleh

Baji Pamai Supermaket dan Kafe Sediakan Area Parkir Pecinta Sepeda

Editor : Syarifah Fitriani-Bisnis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kabar gembira untuk pelanggan setia Baji Pamai Supermaket dan Kafe. Kini supermarket dan kafe yang terletak di Jl Ranggong No.8 ini, menyediakan area parkir bagi pecinta sepeda.

Komisaris Baji Pamai MR Ivan Suriyanto David Tranku mengungkapkan jika bersepeda selama new normal, bisa membuat badan tetap rileks.

Sehingga di new normal ini, Baji Pamai Supermaket dan Kafe memanfaatkan area parkirnya yang luas untuk area pencinta sepeda.

“Apalagi dilengkapi fasilitas kafe dan menu yang cocok untuk para pencinta sepeda santai,” ujarnya.

Makanan tradisional yang tersedia seperti Barongko, Pisang Ijo,dan Jalankote.

Diakui, bersepeda jadi tren berolahraga di fase new normal ini. Selain mempunyai daya tahan tubuh yang baik, rajin bersepeda memberi efek rileks.

Fase new normal yang sekarang sedang bergulir membuat banyak orang tidak lagi takut dengan virus Corona. Hal ini dikarenakan oleh protokol kesehatan yang mesti ditaati dan diterapkan.

“Bersepeda sendiri tetap menjalankan kaidah-kaidah protokol kesehatan seperti physical distancing atau jaga jarak,” ujarnya.

Terlebih jika kamu memang membekali diri dengan berbagai peralatan seperti masker, sarung tangan, hand sanitizer, peralatan minum sendiri dan peralatan pribadi lainnya.

“Hal ini akan membuat kamu setidaknya terhindar dari kekhawatiran karena virus Corona,” ujarnya.

Komentar