oleh

Incar Predikat WBBM, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Imbau Rutan Pinrang Jaga Komitmen

Editor : admin 1, Penulis : Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM -Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Sulawesi Selatan, Harun Julianto, dalam kunjungan kerjanya ke Rutan Kelas 11 B Pinrang memberikan penguatan dan motivasi sekaligus menghimbau agar pertahankan komitmen.

Penguatan serta pengarahan kepada seluruh jajaran Rutan Pinrang terkait semangat meraih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Jumat (24/7).

Dihadapan seluruh pegawai, Kakanwil menuturkan, Rutan Pinrang patut bersyukur pasalnya pada tahun 2019, telah meraih predikat dari Kemenpan RB Republik Indonesia, predikat WBK.

“Tim Internal dari Kemenkumham mengajukan ke Kemenpan RB untuk Predikat lebih tinggi yaitu WBBM,” kata Harun Julianto.

“Jangan pikirkan yang macam-macam, bekerjalah dengan ikhlas, niatkan pekerjaan kita sebagai ladang pahala jariah dan tetap pertahankan komitmen. Insya Allah kontribusi kita kepada negara akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” himbaunya.

Mantan Kakanwil Sulawesi Barat, juga mengharapkan agar inovasi baru yang dibuat oleh Rutan Pinrang dapat mempermudah, cepat, hemat, transparan dan tidak ada Praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dalam memberikan layanan.

Sementara itu, Kepala Rutan Pinrang, Ali Imran, menyampaikan bahwa terdapat 25 inovasi yang telah dibuat sebagai wujud komitmen meraih predikat WBBM.

“Dengan komitmen bersama jajaran, dukungan dari berbagai pihak, kami optimis Rutan Pinrang dapat meraih WBBM di tahun ini,” pungkasnya.

Komentar