oleh

Lagi, Pemkot Parepare Salurkan Bansos ke Warga Terdampak Covid-19

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak Covid-19, beras peduli dan bantuan untuk lanjut usia (lansia).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, didampingi Wawali, Pangerang Rahim, Kapolres, AKBP Budi Susanto dan Wakil Ketua DPRD, Rahmat Sjamsu Alam, serta sejumlah Kepala SKPD, Camat dan Lurah, di depan Rujab Wali Kota, Selasa (28/7/2020).

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe menjelaskan, bansos Covid-19 disalurkan kepada 1. 1.545 KK, berupa Beras 10 kg, Minyak Goreng 1 liter, Gula pasir dan terigu 1 kg. Beras Peduli untuk 2.047 KK x 10 Kg, total 20.470 Kg. Lansia Produktif sebanyak 44 Orang dan Lansia Non Produktif sebanyak 226 orang.

“Penyaluran Bantuan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah bersama DPRD dan stakeholder lainnya dalam memikirkan masyarakat bawah dan yang terdampak covid-19,” ujarnya Wali Kota bergelar doktor hukum itu.

Taufan berharap, bantuan yang disalurkan dapat tepat sasaran dan meringankan beban masayarakat menghadapi pandemi covid-19.

“Saya harap bantuan ini tepat sasaran. Peran Camat, Lurah dan RT/RW mesti cermat melihat kondisi warganya,” katanya.
(***)

Komentar