oleh

Resso, Streaming Musik Sosial Pertama di Dunia Sasar Generasi Milenial

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Musik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Menemani pecinta musik dimasa pandemi, hadir untuk anak muda Indonesia aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia, Resso.

Diluncurkan sejak Maret 2020 lalu, kehadiran Resso membawa anak muda menjelajahi pengalaman mendengar musik yang lebih imersif online.

Christo Putra, Head of Music and Content, Resso Indonesia mengungkapkan, sebagai aplikasi mendengar musik, kehadiran Resso memang diperuntukkan bagi anak milenial yang cinta akan musik.

“Gen Z dan millennial adalah target utama kami karena musikdan mediasosial merupakanpusat kehidupan sehari-hari mereka. Resso membawa pengalaman yang benar-benar baru bagi para penggunanya. Saat kami menggabungkan musik dan sosial ke dalam satu platform yang revolusioner, personalisasi adalah satu dari kekuatan utama kami di Resso.” Bebernya Rabu (29/07/2020).

Tidak hanya itu kata Christo, dengan Resso ratusan cara berbeda dapat diekspresikan untuk satu lagu. Dirancang untuk generasi baru yang mencintai musik, Resso menawarkan pengalaman yang unik dan mudah digunakan, sehingga dapat membuat para penggemar untuk menemukan, mengekspresikan, dan merasakan musik dengan cara yang benar-benar baru.

“Melalui Resso, pengguna dapat menemukan diri mereka dalam musik yang sangat mereka cintai dan membagikannya secara sosial dengan cara yang sangat personal,” lanjutnya

Lebih jauh, bagi para musisi, mereka juga terus beradaptasi dengan perubahan yang ada dan Resso secara aktif terus mendukung mereka untuk melewati pandemi ini dengan berbagai aktivitas.

“Resso secara virtual menghubungkan musisi junior dan musisi senior untuk berkolaborasi dan menjadi inspirasi bagi satu sama lain dalam membuat gaya baru dalam bermusik,” ujarnya.

Kedepan Resso akan terus meningkatkan kualitas platformnya dan menyediakan pengalaman yang lebih unik lagi bagi para pengguna maupun musisi.

“Anda dapat mengunduh Resso di App Store dan Google Playstore,” tutup Christo.

Komentar