oleh

Jelang Lebaran, Satbrimob Polda Sulsel Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Editor : Syarifah Fitriani-Institusi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menjelang hari raya idul Adha yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020 (10 Dzulhijjah 1441H), Satuan Brimob Polda Sulsel mengadakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada para pengungsi korban kebakaran di Makosat Brimob Polda Sulsel, Jl KScTubun No 10 Kota Makassar, Kamis (30/7/2020).

Pasalnya, para pengungsi korban kebakaran ini sudah memasuki Minggu kedua pasca kebakaran. Rumah para pengungsi pun masih sementara dibangun. Olehnya itu para pengungsi masih sangat membutuhkan uluran tangan dari masyarakat.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis, yang baru saja kembali dari misi kemanusiaan di Masamba Kabupaten Luwu Utara, pagi ini, langsung memimpin pasukannya untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada korban Kebakaran yang masih mengungsi di Makosat Brimob.

Sembako yang diberikan oleh Satbrimob Polda Sulsel ini berupa beberapa rak telur yang langsung diberikan oleh Dansat Brimob Polda Sulsel.

“Saya menyampaikan permohonan maaf karena saya baru sempat mengunjungi bapak dan ibu di tenda pengungsi ini, saya baru saja kembali dari misi kemanusiaan di Masamba Kab. Luwu Utara,” ucap Anis

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk bapak dan ibu. Ini semua kami lakukan sebagai bentuk wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat, apalagi bapak dan ibu sangat dekat dengan markas kami,” pungkasnya.

Komentar