oleh

Tallasa City Berbagi Hewan Kurban di Hari Raya

Editor : Syarifah Fitriani-Berita-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Tallasa City menyambut Idul Adha melalui program CSR dengan menyalurkan hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi kepada warga sekitar, antara lain warga Mula Baru, Batu Doang, Biring Romang, Bangkala dan Parangloe.

Pembagian hewan kurban ini dilaksanakan Kamis 30 Juli 2020 kemarin, oleh panitia kurban dari Tallasa City yang telah berkoordinasi dengan warga sekitar. Selain itu, karyawan juga berkontribusi menyalurkan hewan kurban kepada sesama karyawan dalam rangka menjalin tali kekeluargaan.

Perwakilan Tallasa City, Suma Abiyantoro Palgunadi menyatakan, pembagian hewan kurban menjadi bagian dari kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar Tallasa City.

“Kurban dalam hari raya Idul Adha tidak saja dinilai sebagai ibadah spiritual, namun juga sebagai wadah sosial. Di sinilah Tallasa City hadir untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” jelasnya

Suma melanjutkan, Idul Adha tahun ini merupakan saat yang tepat untuk meningkatkan kebersamaan dan semangat di masa pandemi Covid-19 yang belum mereda.

“Dihari raya ini mari kita berdoa bersama agar keadaan yang terjadi saat ini dapat segera selesai sehingga kehidupan kembali berjalan normal,” imbuhnya.

Sementara itu Marketing Communications Tallasa City, Novy Wang, mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Tallasa City kepada masyarakat.

“Tallasa City dari tahun ke tahun secara rutin memberikan bantuan dan melakukan pemotongan hewan kurban,” sambungnya.

Komentar