oleh

Tim Gugus Tugas Covid-19 Parepare, Terima Bantuan APD dari Media TV Swasta Nasional

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Tim Gugus Tugas Pecegahan dan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri dari MNC Group melalui MNC Peduli.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Koordinator MNC Peduli wilayah Sulawesi Selatan, Yusuf Al Farizi kepada Wakil Walikota Parepare, H.Pangerang Rahim, di Rumah Jabatan Walikota Parepare, Selasa (4/8/2020).

Koordinator MNC Peduli yang juga Kepala Biro iNews Makassar, Yusuf Al Farizi mengatakan, penyerahan bantuan berupa APD ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian dari MNC Group melalui MNC Peduli kepada Pemerintah Kota Parepare sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Parepare.

“kami berharap dengan bantuan ini bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap Tim gugus tugas sebagai garda terdepan bisa menambah semangat dan motivasi para tenaga medis dalam bekerja secara stimultan, untuk mewujudkan parepare Zero positif Covid-19,”harap Yusuf Al Farizi.

Sementara Wakil Walikota Parepare mengucapkan terimakasih kepada MNC Group atas penyerahan bantuan berupa Baju Hazmat 25pcs, Hand Gloves 2.000 pcs, Face Shield 75 pcs, Surgical Masker 5.000 pcs, masker KN 95 50 pcs, dan masker kain 730 pcs untuk SMP Negeri 10.

“Kita tidak melihat dari segi kuantitas, tapi ini tentu sangat bermanfaat dan memang sangat kita butuhkan dalam rangka penanganan Covid-19 terutama bagi para tenaga kesehatan kita. Kita sangat berterima kasih atas bantuan dari salah satu perusahaan media terbesar yangbisa memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi tim gugus tugas dan masyarakat kota parepare,”Tandas Pangerang.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kepala UPTD SMPN 10 Parepare, Dra Nasriah kepada MNC Peduli, yang telah memberikan kontribusi kepada sekolah SMPN 10 Parepare dengan memberikan bantuan masker sebanyak 730 pcs.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini, bisa memutus mata rantai virus covid-19. Karena salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yaitu memakai masker,”ujarnya.
(***)

Komentar