oleh

Unismuh Makassar Peduli Serahkan Bantuan Korban Banjir di Wajo

Editor : Syarifah Fitriani-Wajo-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Unismuh Makassar Peduli kembali menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir di Wajo, Rabu 5 Agustus 2020.

Bantuan untuk para korban banjir itu, diserahkan ke LAZISMU Wajo, untuk selanjutnya didistribusikan kepada para korban dan terdampak banjir.

Direktur Kerjasama Humas dan Protokol, Dr Mahmud Nuhung, menegaskan, bantuan yang diberikan jangan dilihat dari nilainya. Akan tetapi ini adalah bentuk kepedulian civitas akademika kampus Unismuh Makassar kepada para korban dan terdampak bencana banjir di Wajo.

“Selama ini, civitas akademika kampus Unismuh Makassar cukup peduli dan empati dengan warga yang terkena bencana alam termasuk saat banjir di Bantaeng dan Masamba,” katanya.

Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wajo, Muhammad Adam usai menerima bantuan mengatakan, kepedulian Unismuh Makassar ini sangat membantu dalam meringankan beban korban bencana alam di Wajo.

Selama ini Muhammadiyah Wajo lewat LAZISMU telah mendistribusikan bantuan bagi warga yang terdampak bencana di wilayah pengungsian. “Dan mereka masih sangat membutuhkan bantuan sembako,” kata Muhammad Adam.

Direktur LAZISMU Wajo, Sulaeman Nyampa, di tempat sama menegaskan, bantuan dari Unismuh Makassar dalam waktu dekat akan didistribusikan kepada korban bencana di Kecamatan Tempe, Belawa dan Tanasitolo.

Komentar