oleh

Komisaris Baji Pamai Apresiasi Khusus Untuk Perumda PDAM

Editor : Syarifah Fitriani-Berita-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Komisaris Baji Pamai Supermarket dan Cafe, Ivan Surianto David Tranku memberikan apresiasi khusus terkait dengan ulang tahun Perumda PDAM ke 96.

Apresiasi khusus itu diwujudkan dengan memberikan ucapan karangan bungan dan juga ucapan di media.

“Ini sebagai apresiasi Baji Pamai Supermaket dan Cafe terhadap HUT Perumda PDAM,” ujarnya.

Sementara itu, Baji Pamai Supermarket dan Cafe ikut andil memerangi penyebaran Covid-19.

Baji Pamai menyumbang lima buah tandon air ukuran 1.200 liter lengkap dengan wastafel ke masjid dan lapas.

Bantuan bertajuk “Baji Pamai Peduli” ini disebar ke lima masjid di Makassar.

Masjid Anshar Kampung Maloku, Masjid Nurul Muttahida IMMIM, Masjid Muhammad Cheng Ho Tanjung Bunga, Masjid Makmur Melayu di Jalan Sulawesi, dan satu diberikan ke lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Gunung Sari Makassar.

Komisaris Baji Pamai Supermarket dan Cafe, Ivan Surianto David Tranku,
mengatakan bantuan ini diharapkan membuat umat muslim bisa beribadah dengan tenang dan aman. “Setiap yang masuk ke masjid bisa cuci tangan dahulu,” katanya.

Begitupun di lapas yang merupakan tempat yang rawan terjadi penyebaran virus. Sebab setiap hari banyak pengunjung yang keluar masuk.

Pengelola Masjid Cheng Ho Tanjung Bunga, Kwan John Adam FM, mengatakan sangat berterima kasih kepada Baji Pamai. Sebab dengan adanya wastafel ini seluruh jemaah bisa mencuci tangan sebelum maupun keluar di masjid yang setiap hari ramai disinggahi jemaah tersebut.

“Bantuan ini kami doakan berkah dan bisnis Baji Pami selalu sukses,” harap pria yang juga Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Sulawesi Selatan itu.

Pengelola Masjid Nurul Muttahida IMMIM, Muh Yusrah, juga sangat senang dengan bantuan tersebut. Sebab di masjid yang juga selalu ramai disunggahi salat ini diakui belum memiliki tandon air yang besar.

“Ini ada tandon.Tetapi kecil semua. Jadi kita senang sekali dibantu Baji Pamai,” ungkap Yusrah.

Komentar