oleh

Musda PAN Takalar Tunggu Keputusan DPW Sulsel

Editor : admin 1-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) Takalar sampai saat ini belum jelas jadwal pelaksanaannya.

Walaupun sudah hangat jadi perbincangan dari berbagai kalangan bahwasanya pelaksanaan Musda PAN bakal dihelat bulan Oktober mendatang.

Hal ini juga dibenarkan oleh Ketua DPD PAN Takalar, H Sirajuddin Kamil.

“Ia sampai saat ini belum ada jadwal pelaksanaan Musda PAN Takalar, nanti kita sampaikan kalau sudah ada jadwalnya,” kata Sirajuddin Kamil.

“Apabila ada kader PAN yang ingin ikut nanti Musyawarah Daerah (Musda) saya apresiasi,” tambahnya.

Sekretaris DPD PAN Takalar, Andi Maksim Akib menambahkan bahwa memang saat ini belum ada jadwal Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) Takalar.

“Namun kita tetap masih menunggu jadwal dari DPW PAN Provinsi Sulsel untuk pelaksanaan Musda Takalar. Pastinya kami di Takalar tetap siap untuk melaksanakan Musda PAN Takalar,” ucap Andi Maksim Akib, Jumat (7/8).

Andi Maksin Akib juga menambahkan dia selaku Sekretaris DPD PAN Takalar bakal siap ikut juga bertarung di Musda untuk Calon Ketua DPD PAN Takalar.

“Selain saya, kami juga mendengar bahwa Erni Halera yang saat ini Wakil Ketua II DPRD Takalar dan Sukiman Azis yang juga ketua Bappilu Partai PAN Takalar bakal ikut juga bertarung sebagai Calon Ketua DPD PAN Takalar,” tutup Andi Maksim Akib.

Komentar