oleh

PPP Jagokan Appi-ARB di Pilwalkot Makassar

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Armansyah-Partai, Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memantapkan pilihan ke pasangan Munafri Arifuddin dan Abd Rahman Bando (Appi-ARB) sebagai jagoan di Pilwalkot Makassar. Alasannya, paket Marhaban ini sejalan dengan misi partai berlambang Kakbah.

Ketua PPP Sulsel, Muh Aras menyampaikan, kandidat yang mendaftar di PPP seluruhnya disodor hingga ketingkat DPP. Hanya saja, pilihan jatuh ke Munafri Arifuddin dengan pertimbangan persamaan misi membangun Kota Makassar.

“Pertimbangan kita pilih pak Appi, itu sejalan dengan apa yang menjadi program PPP dan kita harap paket Appi-Rahman Bando bisa jadi solusi untuk Kota Makassar,” jelas Muh Aras, Kamis (6/8).

Berikutnya, sambung anggota Komisi V DPR RI ini mengatakan, dirinya menyerahkan keputusan kepada masyarakat Kota Makassar untuk memilih. Sebab, PPP telah memberikan kandidat terbaik untuk menjadikan Makassar lebih baik.

“Kita hanya berikan pilihan kepada warga. Kader PPP siap membackup untuk memenangkan paket Appi-Rahman Bando,” ungkapnya.

Komentar