oleh

KLB Virtual, Gerindra Wajo Dukung Penuh Prabowo Kembali Jabat Ketum

Editor : Lukman Maddu-Wajo-

WAJO, BACAPESAN.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Wajo mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerinda yang berlangsung secara Virtual, Sabtu (8/8).

Kongres dengan aplikasi zoom tersebut dipimpin Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani dari Hambalang Jawa Barat.

Sementara DPC Gerindra Wajo mengikuti kongres dari Kantor DPC Partai Gerindra Wajo, yang hadir oleh Ketua DPC Gerindra Andi Pandu Jaya dan Anggota DPRD Fraksi Gerindra Wajo Herman Arif.

Dalam KLB yang agendahnya untuk mengukuhkan Prabowo sebagai Ketua Umum tersebut, Presiden RI Joko Widodo dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sempat menyampaikan sambutan secara virtual.

Anggota DPRD Fraksi Gerindra Wajo Herman Arif mengatakan bahwa dinamakan KLB karena pelaksanaannya yang tidak biasa sebab ditengah Pandemi Covid 19 sehingga harus secara Virtual.

“Untuk yang virtual diikuti oleh seluruh DPC se Indonesia, kalau seluruh pengurus DPD langsung hadir di Hambalang bersama pengurus DPP,” jelas Bimbim panggilan akrab Herman Arif.

Diakui Bimbim bahwa kendati secara virtual namun jajaran DPC Gerindra Wajo melakukan persiapan jauh-jauh hari.

”Alhamdulillah pelaksanan dari pembukaan hingga penyampaian laporan Ketum berjalan lancar, kalaupun ada paling sedikit karena permasalahan sinyal tapi itu bisa diatasi,” katanya.

Menurut Bimbim bahwa agenda KLB yakni kembali memilih Ketua Umum dan DPC Gerindra Wajo mendukung kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum. (*)