oleh

Giatkan Work Life Balance, BPJamsostek Makassar Launching Komunitas Sepeda

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Gaya Hidup-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Rutinitas kerja dirasa perlu diselingi dengan hal-hal positif, namun tetap menjaga kekompakan. Hal ini untuk menciptakan work life balance.

Olehnya, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJamsostek) melaunching BPJamsostek Cycling Community Makassar (BCC). Sabtu (08/08/2020).

Dihadiri sedikitnya 90 orang, kegiatan ini diikuti oleh Cabang Makassar raya seperti cabang Maros, Cabang Pangkep, ada Bulukumba juga.

“Kalau hari ini kami ada khusus tamu dari Palopo sekitar 10 orang yang hadir. Yang terdekat yang menyempatkan hadir” Kata Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Maluku, Toto Suharto.

Tujuan dibentuknya  BCC Makassar kata Toto adalah untuk menyeimbangkan kerja dan olahraga, agar supaya membentuk badan dan pikiran yang sehat.

“Hal ini sekaligus menampung aspirasi, anak anak sekarang itukan pengen bergaul dan eksis namun juga sambil memperkenalkan bahwa BpJamsostek itu ada. Yang utama adalah meningkatkan silaturahim agar kita banyak bertukar pikiran,” beber Toto.

Lebih jauh kata dia, kegiatan postif ini dilakukan hampir diseluruh cabang BpJamsostek.

“Makassar Launching hari ini , Palopo, Manado, dalam persiapan di Kendari, Ambon dan Gorontalo juga sudah jalan, Palu juga sudah mulai. Karena sebenarnya olahraga kita bukan hanya sepeda, olahraga apapun, ada juga tenis meja dan yang lainnya,” pungkas Toto.

Adapun rute dalam kegiatan ini dimulai dari Kantor BpJamsostek- G. Bawakaraeng – Jend. Sudirman – Sam Ratulangi – Kakatua – Cendrawasih – Haji Bau – Metro tanjung bunga – Akkarena. Total ada 12 km perjalanan. Agar lebih meriah, ragam doorprize juga diberikan kepada peserta.

Komentar