oleh

Poltekpar Makassar Sambut 649 Mahasiswa Baru

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar sidang senat terbuka dengan agenda penerimaan mahasiswa baru dan kuliah perdana.

Dihadiri para petinggi Poltekpar Makassar serta ratusan mahasiswa baru via online, kegiatan ini digelar di Kampus Poltekpar Makassar Jalan Metro Tanjung Bunga

Margareta selaku Ketua Panitia kegiatan ini menjelaskan, dalam proses penerimaan mahasiswa ada beberapa tahap seleksi yang dilakukan hingga tersaringlah 649 mahasiswa baru.

“Dalam prosesnya, seleksi dilakukan melalui dua jalur yakni jalur SBM dan jalur SMM Kategori khusus dan umum. Dari sekian banyak pendaftar maka tersaringlah 649 orang mahasiswa. Dari sekian pendaftar yang ada, sebagian besar dari mereka mendapat informasi dari media sosial,” paparnya.

Sementara itu, Direktur Poltekpar Makassar Muhammad Arifin mengatakan bahwa kedepannya proses perkuliahan bagi mahasiswa baru dilakukan secara online dan offline.

“Untuk memudahkan mahasiswa, kami juga memberikan bantuan kouta selama 3 bulan untuk dipakai selama proses belajar secara daring atau online,” pungkasnya.

Komentar