oleh

Anis Prasetio Resmi Pimpin Perbakin Makassar

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Armansyah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Makassar, Anis Prasetio resmi dilantik. Proses pelantikan ini dipimpin langsung Ketua Pengprov Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe di ruang Sipakatau, Balaikota, Selasa (11/8).

Setelah pelantikan, Pengurus Perbakin Kota Makassar masa bakti 2019-2023 ini akan melanjutkan kegiatan dengan agenda rapat kerja (raker). Pembahasan utama mengenai melahirkan atlit penembak.

Ketua Perbakin Sulsel, Mas Guntur Laupe menyampaikan, agar jajaran pengurus Perbakin yang baru dilantik ini dapat menyusun program kerja yang baik. Tentu, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga menjadi acuan.

“Raket ini bisa disusun dengan baik. Tujuannya, melahirkan gagasan-gagasan dan program-program yang baik pula,” ucap Mas Guntur Laupe.

Sambung Guntur-sapaan akrabnya, olahraga menembak ini semakin digandrungi sebagian lapisan masyarakat. Sehingga, ini menjadi kesempatan merangkul seluruh klub-klub menembak yang ada di Kota Makassar.

“Harapan saya pengurus membutuhkan bimbingan arahan dan kerjasama semua pihak agar seluruh pengurus perbakin sulsel dan Makassar dapat menjalankan tugas sebaik baiknya,” jelasnya.

Komentar