oleh

Resmi Pimpin Perbakin, Anis Prasetio Usul Pembangunan Lapangan Tembak

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Armansyah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Anis Prasetio resmi dilantik menjadi Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Makassar. Salah satu program yang akan dilakukan yakni membangun lapangan tembak khusus untuk atlit.

Proses pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengprov Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe di ruang Sipakatau Balaikota Makassar, Selasa (11/8).

“Kita usul kepada pemerintah kota untuk pembangunan lapangan tembak untuk atlit Perbakin Kota Makassar,” jelas Anis.

Selain itu, lanjut Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda ini menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua Perbakin Pengprov Sulsel atas pelantikan yang dilakukan. Ia pin mengajak seluruh pihak bekerjasama untuk membina atlit-atlit penembak di Kota Makassar.

“Mohon dukungan Pemkot Makassar dan Koni untuk dapat bersama-sama membina atlit agar dapat berprestasi dengan baik,” katanya.

Diketahui, proses pelantikan juga dilakukan untuk Ketua Harian Perbakin Makassar Iqbal Suhaeb. Pelantikan ini dihadiri sejumlah pejabat diantaranya, Pj Wali Kota Makassar Prof Rudi Djamaluddin.

Kemudian, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiwan Wibisono, Danramil 1408-07/BD Mayor Inf Rafiuddin,ST,M.Si dan Dir Intel Polda Sulsel Kombes Pol Witnu Urip Laksana.

Komentar