oleh

Diusung PDIP, Albertus-John Optimis Menangkan Pilkada Tana Toraja

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Armansyah-Headline, Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Albertus Patarru-John Diplomasi optimis berlaga di pilkada tahun ini. Apalagi saat ini keduanya telah mengantongi usungan dari partai penguasa, PDI Perjuangan (PDIP).

Baru-baru ini, DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi memberikan rekomendasi untuk tiga daerah di Sulsel, salah satunya di Pilkada Tana Toraja.

Bakal calon Bupati Tana Toraja, Albertus Patarru menyampaikan ucapan terima kasih kepada PDIP atas kepercayaannya memberikan dukungan dan usungan ke pasangan Albert-John. Sehingga, dirinya optimis maju bertarung di Pilkada.

“Kami berterima kepada Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri atas dukungannya memberikan rekomendasi. Kita optimis atas adanya rekomendasi ini,” jelas Albertus, Selasa (11/8).

Kata Albert, pihaknya komitmen membangun Kabupaten Tana Toraja. Jika diberikan amanah, target prioritas yakni mengembalikan kejayaan pariwisata baik di nasional maupun internasional.

“Dibanding Kabupaten lain harusnya bisa capaiannya lebih tinggi. Olehnya itu, dengan pengalaman memimpin perusahaan dan jaringan yang kuat bisa membawa perubahan yang berhubungan dengan rakyat banyak,” ungkapnya.

Selain PDIP, kata Albert, pihaknya masih melakukan komunikasi politik dengan Hanura. Bahkan, pemilik tiga kursi di DPRD Tana Toraja itu telah bersurat dan memanggil pasangan Albertus Patarru-John Diplomasi ke Jakarta.

“Kita lagi menunggu partai tambahan. Pekan ini kita ke Jakarta memenuhi panggilan DPP untuk jemput rekomendasi Hanura,” katanya.

Komentar