oleh

Songsong HUT RI ke-75 , Baji Pamai Supermaket dan Kafe Gelar Promo Bank

Editor : Syarifah Fitriani-Bisnis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Baji Pamai Supermarket dan Kafe menggelar promo bank menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75. Paket promo itu berupa voucher belanja bagi pengguna kartu kredit yang berlaku mulai tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus.

Komisaris Utama Baji Pamai Supermarket dan Kafe, MR Ivan Surianto David Tranku mengungkapkan, setiap pembelian senilai Rp 500 ribu berlaku kelipatan dengan menggunakan kartu kredit dan debit BRI akan mendapatkan voucher belanja 25 ribu. Ini berlaku di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Sementara untuk pengguna BNI Kredit dan Citibank, setiap pembelian senilai Rp500 ribu, berlaku kelipatan akan mendapatkan voucher belanja Rp25.000 ribu. Program ini juga berlaku di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Bagi pengguna Permatabank, setiap pembelian senilai Rp500 ribu mendapatkan minyak goreng Filma refill satu liter, berlaku dihari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Lain halnya dengan pengguna kartu kredit Bank Mandiri. Setiap pembelian minimal Rp500 ribu dapat melakukan cicilan tiga dan enam bulan.

“Nikmati pula setiap pembelian minimal seratus ribu dan maksilmal satu juta akan dapat melakukan pemotongan poin,” ujarnya.

Paket promo bank ini mulai berlaku tanggal 20 Juni 2020 di supermaket yang terletak di Jl Ranggong No 8 itu.

Komentar