oleh

Berikut Profil Delapan Paskibraka Parepare yang Bertugas pada HUT RI ke-75 Dikukuhkan Wawali Kota Parepare

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota Parepare menetapkan delapan orang pasukan pengibar bendera (Paskibraka) pada upacara peringatan HUT RI ke-75.

Delapan orang itu dikukuhkan oleh Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim di Gedung Barugae, Kamis, (13/8/2020).

Adapun delapan paskibraka tersebut yaitu sebagai berikut;

1. Andi Muh Qoid Antar Mappatunru, siswa SMA Negeri 2 Parepare. Anak pertama dari pasangan Andi Muh Sultan Hasanuddin dan Rahmi. Ia bertugas pada posisi pasukan 3 (penarik) sore hari.

2. Putri Balqis, siswa SMAN 1 Parepare. Anak ke-3 dari pasangan alm Rustam Nur dan Nurlaela Manan. Ia bertugas sebagai pengantar Bendera pada pagi hari.

3. Fitri Hamzah, siswa SMA Al- Badar, anak ke-2 dari pasangan Hamzah dan Nurmiati. Ia bertugas sebagai pembawa bendera pada sore hari.

4. Setiawan Yusti Masimpin, siswa SMAN 1 Parepare. Anak ke-2 dari pasangan alm. Daniel Rantung dan Suharti. Ia bertugas sebagai pasukan 3 (pembentang) pada sore hari.

5. Andi Muhammad Sultan Ar, siswa SMAN 1 Parepare. Anak ke-6 dari pasangan Andi Arire Makkarumpa dan Andi Rahmatia. Ia bertugas sebagai Pembentang bendera pada pagi hari.

6. Delfiana Putri, siswa SMK Bahari Parepare. Anak ke-2 dari pasangan Rachman Sudarman dan Ratna. Ia bertugas sebagai pembawa bendera pada pagi hari.

7. Andi Muhammad Fawwaz Pallawagau. Siswa SMAN 1 Parepare. Anak ke-2 dari pasangan Andi Muh Patunru dan Eva Nurdin. Ia bertugas sebagai pengantar bendera pada pagi hari.

8. Muhammad Hafizh Adnan, siswa Pondok Pesantren Al Badar Parepare. Anak pertama dari pasanfan Adnan Latief dan Asma. Ia bertugas sebagai pasukan 3 (penggerek bendera) pada pagi hari

Komentar