oleh

Judas Amir Pimpin Apel Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

Editor : Syarifah Fitriani-Palopo-

PALOPO, BACAPESAN.COM – Walikota Palopo Drs Judas Amir, memimpin Apel Penerapan Protokol Kesehatan Covid -19 di Halaman Kantor Camat Wara, Kamis 13 Agustus 2020.

Apel penerapan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kecamatan tersebut sekaligus sosialisasi Peraturan Walikota Palopo Nomor 10 Tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Tatanan Kebiasaan Baru pada Kondisi Pandemi Corona Virus Disease 2019 di Kota Palopo.

Pada kesempatan itu pula Walikota Palopo melakukan penyerahan secara simbolis Rompi Satgas Covid-19 kepada seluruh ketua RT/RW Se Kecamatan Wara.

“Kita sebagai manusia di perlukan Hablum Minallah dan Hablum Minannas. Dan pada hari ini kita lanjutkan Hablum Minannas kita, yang Insya Allah pada kesempatan ini kita melaksanakan apel ini dapat bermanfaat bagi kita dan masyarakat kita. Untuk itu kita sudah diimbau pemerintah pusat, ulama besar, untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, pakai masker, dan mencuci tangan,” ucapnya.

Walikota juga menegaskan bahwa di kota Palopo ini sudah berkomitmen kepada negara untuk membentuk relawan anti narkoba, relawan anti teroris dan radikalisme.

Setelah apel dilanjutkan dengan pembagian masker dan Vitamin C di tempat-tempat umum.

Komentar