oleh

Wah, Browcyl Kembali Buka Outlet Terbaru

Editor : Syarifah Fitriani-Kuliner-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Browcyl, brand lokal yang memproduksi brownis berbahan dasar pisang kembali melebarkan sayap dengan membuka outlet terbarunya. Outlet tersebut bertempat di Jl Perintis Kemerdekaan, kota Makassar.

General Manager (GM) Browcyl, Syamsul Syaputra mengatakan, outlet ini merupakan outlet ke – 5 yang diresmikan bersamaan dengan ulang tahun Browcyl yang ke – 8. Pembukaan outlet terbaru inipun di maksudkan untuk menjangkau seluruh kostumer Bwocyl di wilayah perintis dan sekitarnya.

“Outlet disini memang kita maksudkan untuk menjangkau kostumer kita yang berada di daerah ini, jadi biar mereka tidak perlu jauh-jauh ke outlet pettarani atau ratulangi. Selain itu juga karena kita ada free ongkir kirim dengan minimal jarak 10 km, jadi nantinya kostumer disini juga sudah bisa tercover,” jelasnya, dalam press conference, di otulet Browcyl jln. Perintis Kemerdekaan, kemarin (12/8/2020).

Ia melanjutkan, saat grand opening outlet di perintis besok, Jumat (14/8/2020) akan ada promo by one get one free untuk semua produk.

“Promonya hanya akan berlaku untuk pembelian di outlet saat opening, jadi tidak berlaku untuk pemesanan online. Kostumer juga tidak perlu khawatir karena kita tentu akan menerapkan protokol kesehatan, seperti jaga jarak saat antri, penggunaan masker dan cuci tangan,” imbuhnya.

Menariknya, kali ini Browcyl juga mengeluarkan bolu varian terbarunya yakni bluchoco dengan rasa yang tentunya tidak diragukan lagi. Harganya pun hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp45 ribu saja.

“Kita selalu mengeluarkan varian-varian terbaru agar kostumer tidak merasa bosan dengan rasa yang itu-itu saja. Untuk semua varian pun tentu kita tetap berbahan dasar pisang sesuai tag line kita Bronis Pisang,” paparnya.

Selain produk varian terbaru, diusia yang ke 8 ini Browcyl juga melakukan penyegaran logo. (Ira)

Komentar