oleh

Lebih Dekat dengan Masyarakat, Alfamidi Buka Gerai Baru di BTP

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Bisnis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Lurah Buntusu Meinsani mengapresiasi langkah PT Midi Utama Indonesia Tbk untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Langkah tersebut direalisasikan PT Midi Utama dengan dibukanya gerai baru di Jalan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Jumat (14/08/2020).

Menurut Meinsani, meski persaingan usaha di daerah yang dipimpinnya cukup ketat, namun dirinya percaya setiap usaha memiliki pasar tersendiri.

“Dengan dibukanya Alfamidi ini, kami berterimakasih karena telah menjadi salah satu tempat pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya, apalagi jumlah masyarakat di daerah ini mencapai 22 ribu. Jadi meski ada persaingan, setiap usaha pasti memiliki pasarnya tersendiri” Pungkasnya

Meinsani melanjutkan, meski gerai ini dibuka tidak menjadi penghalang bagi usaha barang campuran kecil di lorong lorong. Bahkan menurutnya kehadiran gerai ini amat membantu pedagang kecil.

“Kami sebagai pemerintah hanya menjadi pembina. Namun saya melihat kehadiran gerai seperti ini malah mempermudah pedagang kecil untuk mendapatkan barang dagangan terlebih jika ada diskon diskon dari gerai”lanjutnya.

Sementara itu, Fiki Efendi Selalu Manager Operasional Alfamidi Cabang Makassar mengungkapkan bahwa dibukanya gerai di BTP bukan tanpa sebab. Menurutnya BTP memiliki Bangsa pasar yang besar sehingga memiliki potensi besar untuk menjadi tempat untuk membuka usaha.

Olehnya, sejalan dengan dibukanya gerai ini berbagai promo menarik juga dihadirkan untuk memanjakan pelanggan.

“Kami menghadirkan promo Alfamidi bertabur hadiah yang akan diberikan kepada pelanggan setianya seperti setiap pembelanjaan Rp 75 ribu diberikan gratis mug cantik dan teh celup, untuk pembelanjaan Rp 150 ribu diberikan gratis tissu Alfamidi, dan untuk pembelanjaan Rp 300 ribu diberikan gratis minyak goreng 2 liter.Promonya berlaku hingga tiga hari kedepan mulai 14 Agustus 2020 hingga 17 Agustus 2020,” tutupnya.

Komentar