oleh

Terapkan Disiplin Protap Kesehatan, Kodim 1414 Tator Gelar Apel Pasukan

Editor : admin 1, Penulis : Cherly-Toraja Utara-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM -Dalam rangka penerapan protokol kesehatan atau protap kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dimana saat ini mulai diberlakukan new normal ditengah pandemi wabah Covid-19.

Untuk itu jajaran kodim 1414 Tana Toraja (Tator) yang bertempat di lapangan Apel Makodim 1414 Tator, dan melibatkan semua jajaran kodim 1414 Tator, dan dipimpin langsung Dandim 1414 Tator, Letkol Czi Zaenal Arifin, yang juga dihadiri wakapolres Toraja Utara, Kompol Urbanus, juga sekretaris daerah kabupaten Toraja Utara, Rede Roni Bare. Kamis (13/08/2020).

Dalam kesempatan itu Dandim 1414 Tator, Letkol Czi Zaenal Arifin dalam kesempatan itu mengucapkan syukur karena hari ini masih diberikan kesempatan dapat menghadiri kegiatan apel pasukan penanganan Covid-19 dan disiplin protap kesehatan di wilayah Kodim 1414 Tator yang saat ini masih membawahi dua kabupaten sekaligus.

Lebih lanjut dikatakan bahwa ditengah pandemi wabah covid-19 ini dimana saat ini penerapan new normal sudah mulai dilakukan dan sebagai warga negara yang baik maka menjadi tanggungjawab kita bersama untuk bersama-sama memerangi wabah covid-19 dengan mengikuti protap kesehatan yang ada demi keselematan bersama.

“Saya harapkan kita sebagai aparat negara mempunyai taggung jawab untuk mendisiplinkan masyarakat yang paling utama untuk menghadapi bahaya yang mengancam kemanusiaan seperti kita ketahui bersama bahwa kondisi saat ini di Toraja Utara data terakhir positif ada 15 orang terpapar covid 19,” pungkas Zainal.

Usai gelar apel gelar pasukan, dilanjutkan kegiatan operasi gabungan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Pasar, yang melibatkan TNI, Polri, Satpol PP dan instansi terkait di seputar Bundaran Kandean Dulang, Malanggo dan Pertigaan pertamina Bolu.

Komentar