oleh

Kunker, KPU Bulukumba Puji KPU Parepare Soal Data Logistik dan Pelaksaan Pemilu

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare menerima kunjungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba, Minggu (16/8/2020) di Ruang Media Center.

Kunjungan dari KPU Bulukumba tersebut untuk melakukan studi banding tentang kepemiluan pada pelaksanaan pemilu 2019 lalu. Rombongan diterima oleh Ketua KPU Parepare, Hasruddin Husain bersama para Komisioner.

Sekretaris KPU Bulukumba, Andi Elisabeth, mengakui KPU Kota Parepare telah sukses melaksanakan pemilu di tahun 2019. Buktinya kata dia, KPU Kota Parepare telah menyabet juara III dalam KPU Award di Tingkat Nasional.

“Olehnya itu kami datang melakukan kunjungan kerja ke KPU Kota Parepare terkait kesuksesannya pada pilkada kemarin (2019). “ ujarnya

KPU Kota Parepare Menerima Kunjungan dari KPU Kabupaten Bulukumba, Minggu (16/8/2020) di Ruang Media Center.

Tidak hanya sukses melaksanakan pemilu di tahun 2019, Andi Elisabeth juga mengungkapkan, tata kelola administrasi logistik dan data pemilunya terbaik, sehingga pihaknya memilih KPU Parepare sebagai lokasi untuk melakukan kunjungan kerja.

Dalam kunjungannya itu juga, Andi Elisabeth mengatakan, dirinya dan rombongan diterima di Kantor KPU Parepare dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

“Kami datang, disambut dengan tempat pencucian tangan dan tes suhu tubuh, intinya KPU Kota Parepare, sulawesi selatan patut untuk menjadi contoh teladan,” ungkapnya
(***)

Komentar