oleh

Dukung Belajar Daring, Gegana Brimob Gelar BRAIN

Editor : Syarifah Fitriani-Sekolah-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Detasemen Gegana Brimob Polda Sulawesi Selatan, menyediakan tempat belajar yang lengkapi fasilitas wifi gratis dan sarana pembelajaran bagi anak sekolah di Mako Subden 4 Bantis Detasemen Gegana Satbrimobda Sulsel, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Selasa (18/8/2020).

Komandan Detasemen Gegana, AKBP Sahruna Nasrun, SE, MM menyampaikan dengan adanya program dari Korps brimob Polri dengan motto “Brimob Ramah Anak Indonesia” atau BRAIN merupakan kepedulian dari personil Brimob dalam mewujudkan masa depan Bangsa dengan menjamin Pendidikan Anak terus berlangsung di tengah Pandemi Covid-19.

“Adanya Program Korps brimob Polri ini untuk memberikan kemudahan bagi anak-anak menjalani proses pembelajaran online guna mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan menjaga kondusifitas pendidikan di masa Pandemi Covid-19,” ucapnya.

AKBP Sahruna Nasrun juga menjelaskan fasilitas penunjang pembelajaran yang disiapkan selain fasilitas wifi gratis juga tersedia sarana lainnya berupa kursi dan meja untuk digunakan oleh anak belajar serta didampingi oleh personil Den Gegana dalam memberikan kemudahan dan menjaga kenyamanan belajar.

“Fasilitas ini untuk dimanfaatkan bagi anak sekolah untuk dapat terus belajar dengan nyaman tanpa adanya kendala. Sementara bagi anak yang kurang mampu dan tidak memiliki kuota dan tidak mampu menggunakan wifi, gegana memfasilitasi mereka dengan Learning Distancing,” tutupnya.

Komentar