oleh

Semangat Merah Putih, Tiga Sekolah Islam Athirah Kibarkan Bendera

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Sekolah-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Covid 19 tak menghalangi semangat nasionalisme masyarakat Indonesia. Seperti di Sekolah Islam Athirah, pengibaran merah putih digelar
langsung dan virtual di tiga wilayah.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat, Muthmainnah menyampaikan bahwa Sekolah Islam Athirah menggelar upacara peringatan kemerdekaan pada tiga wilayah sekaligus, yakni Kajaolalido, Bukit Baruga, dan Bone.

Pengibaran bendera di tiga wilayah ini kata Muthmainnah yakni di Wilayah Kajaolalido dan Bukit Baruga yang dilakukan secara langsung di lapangan upacara, sementara untuk wilayah Bone seluruh rangkain upacara digelar secara virtual.

“Upacara kita laksanakan di semua wilayah, pengibaran bendera dilakukan oleh paskibra pada wilayah masing-masing, persiapan lainnya dibantu oleh OSIS-MPK serta organisasi kesiswaan lainnya pada kedua wilayah, khusus Bone upacara dilakukan full virtual” ungkapnya Senin (17/08/2020) kemarin.

Muthmainnah menambahkan, meski gelaran upacara ada yang digelar secara langsung, namun protokol kesehatan terus dipatuhi.

“Khusus yang bertugas di sekolah, tentunya bekerja sesuai dengan standar protokol pencegahan Covid-19 secara ketat yang ditetapkan oleh Tim Sekolah Sehat Athirah,” imbuhnya.

Komentar