oleh

Brimob Jelajah Kampung, Salurkan Wifi Gratis Untuk Siswa

Editor : Syarifah Fitriani-Institusi, Sekolah-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Di hari kedua, pelaksanaan program pemberian layanan wifi gratis, personel Brimob Polda Sulsel turun lapangan menjelajahi setiap kampung atau desa.

Layanan wifi gratis ini diberikan kepada siswa yang merupakan program dari Dankorbrimob Polri, Irjen Pol Drs Anang Revandoko untuk dilaksanakan seluruh Satuan Brimob Polda Sulsel yang berada di daerah, Rabu (19/8/2020).

Atas perintah tersebut, Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis, langsung menindak lanjuti untuk memberikan layanan wifi gratis kepada para siswa.

Pemberian layanan wifi gratis di lingkup Satbrimob Polda Sulsel tidak hanya diberikan di kota besar tetapi juga di pedesaan dan perkampungan. Program ini serentak dilaksanakan di jajaran Satbrimob Polda Sulsel Detasemen Gegana. Antara lain Batalyon A pelopor diadakan di Kota Makassar, Batalyon B Pelopor dilaksanakan di Kota Pare-Pare dan di Kota Palopo sementara Batalyon C Pelopor dilaksanakan di Kabupaten Bone.

“Program (BRAIN) Brimob ramah anak indonesia kita laksanakan dengan ikhlas karena ini merupakan tugas kita sebagai semboyan Brimob untuk indonesia, semoga bermanfaat dengan kita memberikan layanan wifi gratis sehingga dapat menyelesaikan tugas sekolah online yang telah diberikan kepada gurunya,” papar Anis.

Komentar