oleh

MUI Sulsel Gelar Webinar Internasional, hadirkan JK dan Din Syamsuddin

Syarifah Fitriani and Dian-Berita-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM -Bertepatan tahun baru Islam, 1 Muharram 1442 H, MUI Sulsel mengadakan seminar web Internasional yang berlangsung pagi ini, Kamis (20/8/2020) mulai pukul 08.30 Wita.

Kegiatan ini diadakan oleh Bidang Informasi dan Komunikasi MUI Sulsel bersama Gerakan Wakaf Al-Qur’an dan Pusjilal Indonesia.

Tema yang diangkat dalam webinar ini yakni ‘Ketajaman Mata Pena Syekh Yusuf Al-Makassary Tajul Khalwaty’.

Sosok Syekh Yusuf diangkat menjadi topik webinar internasional kali ini. Ulama asal Gowa Sulawesi Selatan ini, cukup disegani dunia karena kegigihannya dalam berdakwah hingga ke mancanegara.

Webinar ini dijadwalkan berlangsung hingga pukul 15.30 Wita. Terbuka untuk umum, namun kapasitas peserta terbatas.

Peserta yang ingin bergabung bisa langsung mengklik tautan sebagai berikut:
https://us02web.zoom.us/j/4941519392?pwd=OUx3ZURETnZDRXByVXcybUhJSDlHQT0 dengan Meeting ID 494 151 9392 dan Passcode, syekhyusuf.

Beberapa tokoh dihadirkan sebagai narasumber. Mereka yakni Prof Din Syamsuddin, Prof Hj Nabila Lubis, Imam Shamsi Ali, Prof Azyumardi Azra, KH Muchtar Adam, dan Prof Mustari Mustafa.

Selain itu akan bergabung pula Ketua Dewan Masjid Indonesia HM Jusuf Kalla, Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah, Ketua Umum MUI Sulsel AGH Sanusi Baco Lc dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Komentar