oleh

ARA Foundation Bakal Gelar Trofeo Cup II 2020

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Dian-Sinjai-

SINJAI, BACAPESAN.COM -Dalam waktu dekat, ARA Foundation bakal menggelar Trofeo Cup II tahun ini.

Ketua Panitia, Zulfikar mengatakan dalam rapat pertemuan membahas kegiatan ARA Foundation kembali digelar Trofeo Cup II 2020 di Warkop Gula Semut Sinjaiabtu (22/8/20).

ARA Foundation Trofeo Cup II 2020 dilaksanakan pada 23 agustus 2020 di lapangan Desa Songing Kecamatan Sinjai Selatan Kab.Sinjai.

Diketahui ada 3 tim yang mewakili masing-masing kecamatan yakni Tellulimpoe FC, Mangarabombang FC dan Songing FC selaku tuan rumah yang memperebutkan piala bergilir dan piala tetap.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit berlisensi nasional. Dan masing-masing tim bebas menggunakan pemain lokal dan luar daerah dengan format pertandingan 2 x 30 menit dengan seluruh tim berhadapan 1 pertandingan.

Dalam rangkaian kegiatan Trofeo Cup II juga akan dilakukan coaching clinik oleh salah satu legenda PSM Makassar Syamsul Chaeruddin.

Zulfikar selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa trofeo cup II ini adalah bentuk dari kepedulian ARA Foundation terhadap pengembangan dan pembinaan sepak bola di Sinjai sekaligus mengisi hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75 tahun khususnya dibidang olahraga.

“Semoga dengan terselenggaranya trofeo cup II ini akan memunculkan bibit-bibit potensial sepak bola sebagai muara kebangkitan sepak bola kabupaten Sinjai,”tambahnya.

“Dihimbau kepada seluruh penonton agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan selaku ketua Panitia mengucapkan selamat bertanding, ewako Sepak Bola Sinjai, Salam Olahraga,” pungkasnya.

Komentar