oleh

Polisi Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Kebakaran

Editor : Syarifah Fitriani-Institusi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kepolisian Sektor Tamalanrea membagikan sembako kepada masyarakat Panampu yang terdampak kebakaran.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Muhammad Aris mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepudilian polri kepada masyarakat Makassar.

“Sekaligus rangkaian bakti sosial yang kami lakukan dalam rangka merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia,” katanya.

Dalam kegiatan itu Kompol Aris mengatakan ada lima kepala keluarga yang mendapatkan beras.

“Dengan berat masing masing lima kilogram,” ujarnya.

Diketahui peristiwa kebakaran terjadi di belakang pasar tradisional Pannampu, Jalan Indah Raya, Kelurahan Pannampu, RT RW/005/006, Kecamatan Tallo.

Kejadiannya Minggu, sekitar pukul 05.30 WITA dan menghanguskan 75 unit rumah, dihuni 125 KK dengan 490 jiwa. Api berhasil dipadamkan dua jam kemudian.

Data Babinkamtibmas Kelurahan Pannampu Bripka Aswar Sese menyebutkan, hasil assessment sementara dari pihak kelurahan dan kepolisian setempat, terhitung ada 115 unit rumah yang dilalap si jago merah dihuni 125 KK.

“Kejadian subuh tadi, di salah satu rumah warga. Informasi diperoleh dari warga ada dua, diduga karena disebabkan kompor gas ditinggal saat memasak dan korsleting listrik atau arus pendek. Kejadian ini masih dalam proses penyelidikan polisi,” kata Aswar.

Komentar