oleh

Cekoki Bocah Tiga Gelas Miras, Dua Warga Dibekuk Polisi

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Sugi Hartono-Kriminal-

MAKASSAR,BACAPESAN.COM – Dua pelaku pencekokan Miras kepada anak kecil yang viral di Media Sosial belakangan, berpotensi dikenakan pasal berlapis.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan kedua pelaku akan dijerat dengan pasal perlindungan anak dan pasal tambahan mengenai UU ITE.

“Ancamannya 10 sampai 20 tahun penjara,” katanya

Kombes Ibrahim menjelaskan, kejadian pencekokan miras kepada anak kecil itu terjadi di Luwu Timur. Tepatnya di salah satu pondok kebun milik salah satu pelaku yakni Firman.

Saat itu Firman bersama rekannya Rifki dan Mail yang merupakan orang tua si Anak, sedang pesta miras. Tak lama berselang, Firman kemudian memberikan miras tersebut kepada si Anak (Robin) sebanyak tiga gelas. Dan kejadian tersebut diabadikan oleh Rifki lewat ponsel pribadinya.

“Saat si anak ini mabok, ketiga orang ini kemudian ketawa-ketawa dan mengirimkan video tersebut ke salah satu grup hingga kemudian viral di media sosial,” ujarnya.

Polisi yang meliat video tersebut lanjut Ibrahim, langsung bergerak cepat dengan melakukan pengecekan dan melakukan penangkapan kepada para tersangka.

Komentar