oleh

Mahasiswi UIN Alauddin Makassar Akhiri Masa PPL di Rakyat Sulsel

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : admin 1-Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Program Pengalaman Lapangan (PPL) mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar di Kantor Harian Rakyat Sulsel telah selesai. Hari ini, 26 Agustus 2020, tiga mahasiswi yang menjadi peserta PPL pun akhirnya dijemput oleh ketua jurusan ilmu komunikasi Dr Asni Djamereng dan sekertaris jurusan Mudzhira Nur Amrullah.

Mahasiswi peserta PPL berjumlah 3 orang tersebut akan kembali ke kampus untuk mengikuti kegiatan akademis seperti biasanya. Program Pengalaman Lapangan (PPL) merupakan satu mata kuliah yang harus ditempuh oleh setiap mahasiswa untuk semua program studi di Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

“Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan Harian Rakyat Sulsel yang telah menerima dengan baik dan membimbing anak-anak kami selama 45 hari dalam melakukan PPL ini,” ucap Asni.

Disamping itu Manager Umum dan Personalia Harian Rakyat Sulsel, Elvira Haerani Yusuf juga mengucapkan terima kasih kepada UIN Alauddin yang telah mempercayakan Harian Rakyat Sulsel sebagai tempat mahasiswa belajar dan mengembangkan diri.

“Setelah penarikan ini kami Harian Rakyat Sulsel masih terbuka untuk adik-adik,” katanya.

Dengan kegiatan PPL tersebut diharapkan mahasiswa dapat menambah pengalaman dan wawasannya. Yang nantinya menjadi bekal ketika mahasiswa sudah menyelesaikan studinya dan menerapkannya di masyarakat dan dunia kerja.

Komentar