oleh

Tak Bergejala, Satu Pegawai Kejari Parepare Terpapar Covid-19

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Seorang pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare dinyatakan positif covid-19. Hal itu dibenarkan Juru bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Parepare, Halwatiah, Rabu (26/8/2020) via seluler.

Halwatia menjelaskan, pegawai Kejari Parepare itu berinisial T, dan saat ini keadannya semakin membaik karena tidak memiliki gejala.

“si T ini mau cuti ke Jakarta, jadi saat di rapid hasilnya reaktif, kemudian dilanjutkan tes swab juga hasilnya positif. Tapi, tanpa gejala, mungkin hari ini (red kemarin) sudah keluar karena sudah membaik,” ungkapnya

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Parepare, Amir Syarifuddin mengatakan, bawahannya tersebut sementara menjalani isolasi mandiri di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau.

“Hari sabtu kemarin, saat rapid tes yang bersangkutan reaktif dan langsung diswab test, hasilnya positif. Setelah mengetahui hal tersebut, kami langsung meminta kepasa gugus tugas agar kawan kami ini diisolasi mandiri di rumah sakit,” jelasnya.

Saat ini kata Amir, pihaknya bergerak cepat untuk sterilisasi beberapa ruangan yang berada di kantor lembaga Adhiyaksa tersebut.

“Seluruh ruangan telah disterilisiasi dengan penyemprotan disinfektan. Pegawai juga telah di rapid tes. Alhamdulillah, hasilnya non reaktif,” pungkasnya

Amir menambahkan, meskipun bawahannya ada yang terpapar covid-19, Kejari Parepare tetap membuka pelayanan seperti hari biasa, dan agenda sidang tetap berjalan secara virtual.
(***)

Komentar