oleh

Sarinah Sulsel Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Pannampu

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Armansyah-Berita-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sarinah Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menggelar aksi peduli kemanusiaan dengan mengunjungi korban kebakaran di belakang pasar Pannampu, Kecamatan Tallo, Rabu (26/8).

Ketua Sarinah Sulawesi Selatan, Asmaeny Azis bersama para pengurus menyerahkan sejumlah bantuan di posko induk. Bantuan peralatan dapur seperti kompor, wajan, pakaian dan bahan makanan yang disalurkan.

Bantuan ini diterima langsung dan dilakukan secara simbolis oleh Lurah Pannampu, Abdul Muis. Asmaeny pun mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk peduli kepada korban kebakaran.

Dengan bantuan dari Sarinah Sulawesi Selatan maka diharapkan sedikit mengurangi beban korban yang kehilangan tempat tinggal dan barang berharga lainnya.

“Mari kita bersama membantu saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran, dengan sedikit bantuan kita maka akan sedikit mengurangi beban para korban,” kata Asmaeny di sela kunjungan.

Di lokasi kebakaran, para pengurus Sarinah Sulawesi Selatan juga ikut memberi semangat dan mendoakan para korban kebakaran agar diberikan kekuatan untuk menerima ujian sang pencipta.

“Insya Allah, semoga kondisi bisa lekas pulih kembali dan semoga para korban diberikan kesabaran untuk menerima ujian ini,” harap Asmaeny.

Sekedar diketahui selama ini Sarinah Sulawesi Selatan aktif melakukan aksi sosial kemanusiaan. Organisasi yang semua pengurusnya diisi oleh kaum perempuan itu berkomitmen tinggi untuk terus berpartisipasi aktif mendorong kaum perempuan agar berperan dalam pembangunan di segala bidang.

Komentar