oleh

Novel Baswedan Positif Terpapar Covid-19

Editor : Syarifah Fitriani-Headline, Nusantara-

BACAPESAN.COM – Novel Baswedan dikabarkan positif terinfeksi virus korona atau Covid-19. Bahkan kabar yang menimpa penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu dibenarkan juru bicara KPK, Ali Fikri.

“Benar, informasi yang kami terima merupakan salah satu penyidik yang berdasarkan tes swab diketahui positif Korona,” kata Ali Fikri, Jumat (28/8).

Ali menyatakan, Novel dan beberapa pegawai KPK yang terpapar Covid-19 sudah dilakukan langkah-langkah mitigasi dengan dilakukan isolasi mandiri.

“KPK juga telah berkoordinasi dan bekerjasama dg layanan medis terdekat dari tempat tinggal pegawai untuk dilakukan pemantauan lebih lanjut dalam proses pemulihannya,” cetus Ali.

Sebelumnya, sebanyak sembilan orang pegawai KPK dengan rincian empat orang non pegawai dan satu orang tahanan dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Mereka telah melakukan isolasi mandiri dan menjalani tindakan medis lanjutan di Puskesmas sekitar kediaman para pegawai yang terpapar untuk proses pemulihan terhadap para pegawai tersebut. (jpg)

Komentar