oleh

Program Rutin, Tim Kebersihan DLH Parepare Bersinergi Kecamatan Soreang-UPTD Pasar Turun Bersihkan Pantai

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Tim Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare, menggelar aksi bersih pantai dalam program Jumat Peduli.

Tim Kebersihan DLH Parepare turun bersama tim Kecamatan Soreang dan UPTD Pengelolaan Pasar Dinas Perdagangan Parepare, membersihkan pantai tepat di belakang Depo Pertamina, Kecamatan Soreang, Jumat (28/8/2020)

Puluhan personel kebersihan DLH menyisir pantai, membersihkan sampah dan mengangkut sampah untuk dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Nampak ikut dalam aksi bersih pantai, Sekretaris Kecamatan Soreang, Yosef Lobo dan Kepala UPTD Pengelolaan Pasar, Rahim.

Plt Kepala DLH Parepare, Samsuddin Taha mengatakan, aksi bersih pantai ini sudah merupakan program rutin Tim Kebersihan DLH khususnya setiap Jumat.

“Sebelumnya kita bersihkan Pantai Mattirotasi sekarang Pantai Soreang. Kita berharap dengan sinergitas yang baik dan kesadaran masyarakat untuk peduli kebersihan, pantai kita akan terjaga kebersihannya dan selalu tampak indah,” harap Samsuddin Taha.
(***)

Komentar