oleh

Di Luar Dugaan, Puluhan Komunitas Sepeda Semarakkan Gowes Night Rides

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Dian-Komunitas-

GOWA, BACAPESAN.COM- Tugowa Cycling Community (TCC) dan Ketua Komunitas Sepeda se-Kabupaten Gowa (Pasapeda Banggi) telah menyelanggarakan kegiatan Gowes Night Rides di Terminal Cappa Bungaya Mangalli, Jum’at (28/08/2020) malam ini.

Terselenggaranya kegiatan Gowes Night Rides, dihadiri dan dibuka oleh Camat Pallangga Taufik M Akib, Kadis Perhubungan Kab. Gowa Firdaus, Safri Daeng Imba Ketua Komunitas Tcc, Ketua Panitia Asnawi Daeng Pataja dan Daeng Uki (Ketua Laskar Ayam Jantan PSM).

Dimeriahkan oleh pelawak Makassar Sukri Bassitoayya yang sangat antusias dalam kegiatan ini.

Sambutan yang disampaikan oleh Camat Pallangga dan Kadis Perhubungan tidak lepas menyampaikan berulang kali untuk tetap jaga jarak, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Di luar dugaan, komunitas yang terdata saat meeting persiapan, 26 Agustus kemarin, sekitar 32 komunitas. Ternyata yang hadir sebanyak 68 komunitas pasapeda se-Kab Gowa, diperkirakan 600 orang peserta.

Ceo Arrafsyah Group, Ardiansyah atau sering disapa Haji Kiyo mengatakan kegiatan ini berjalan lancar tetapi diluar rencana karena ditargetkan itu cuman 100- 200 orang, ternyata yang hadir sekita 600 lebih. Itu berarti masyarakat antusias memberi dukungan secara positif dalam kegiatan ini.

“Respon peserta, dia berkata kalau bisa diadakan lagi, minimal 2 bulan sekali dan kalau bisa diadakan ditempat yang terbuka supaya tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya

“Semoga dengan kegiatan ini kita dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama dan menguatkan seluruh komunitas yang ada di Kabupaten Gowa,” pungkasnya.

Komentar