oleh

Manjakan Diri dengan Layanan Spa di Mercure Makassar Nexa

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Dian-Gaya Hidup-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Rutinitas yang begitu padat seringkali menimbulkan kelelahan dan stress. Bila dibiarkan terus-menerus tentu akan membawa pengaruh buruk bagi kesehatan tubuh.

Tak ada salahnya sesekali memanjakan diri dengan menikmati massage atau pijat relaksasi. Tidak hanya untuk menyegarkan tubuh dan pikiran namun juga untuk meningkatkan produktivitas dalam menjalani rutinitas.

Salah satu tempat bagi yang ingin memanjakan diri dengan menikmati pijat relaksasi dapat mencobanya di Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Hotel dengan fasilitas dan pelayanan berstandar bintang 4 ini, tak hanya menawarkan layanan menginap saja, tetapi juga lengkap menyediakan layanan kebugaran yaitu Spa.

Menggandeng Alaya Spa, operator penyedia layanan spa professional, Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani menyiapkan beragam pilihan layanan massage dengan terapis yang terlatih.

Rian Irianto Anuggerah, Marcom Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani mengatakan perawatan yang paling banyak diminati oleh tamu adalah traditional heritage massage.

Pijat tradisional ini dimulai dengan pemanasan selama 10 – 15 menit. Ujung kaki dipijat hingga punggung dengan tekanan sedang tanpa menggunakan minyak. Setelah itu, dilanjutkan dengan pijatan menggunakan minyak.

Pelanggab dapat memilih menggunakan minyak zaitun, lotion atau campuran keduanya. Teknik pijatan professional dari terapi yang terampil akan membantu untuk mengurangi nyeri otot dan melancarkan sirkulasi darah.

“Selain traditional heritage massage ada juga rejuvenate massage, aromatherapy massage, natural healing, body glow, dan body sparkling yang tersedia dengan pemesanan terlebih dahulu. Kisaran harganya pun sangat terjangkau yakni dimulai dari Rp 295.000 hingga Rp 550.000. Bagi Anda yang suka, dapat juga meminta tambahan waktu yang dipatok Rp 125.000 per 30 menit”, tambah Rian.

Menutup bulan Agustus , pihaknya memberikan penawaran spesial yaitu Happy Hour Spa dan Weekend Spa Xperience. Keuntungan yang didapatkan yaitu diskon 20 persen untuk promo Happy Hour Spa yang berlaku setiap weekdays mulai pukul 11.00 – 19.00 dan diskon 30% untuk promo Weekend Spa Xperience yang berlaku setiap weekend mulai pukul 11.00 – 22.00 wita. Penawaran spesial ini dapat dinikmati untuk semua jenis perawatan dan berlaku hingga akhir Oktober 2020.

Nah, melewatkan waktu di Alaya Spa dengan layanan yang memuaskan dan suasana ruang perawatan yang nyaman di Mercure Makassar Nexa Pettarani patut masuk ke dalam bucket list. Layanan yang cocok dinikmati saat akhir pekan ataupun di sela-sela kesibukan ini tidak hanya akan menyegarkan raga tetapi juga batin dan jiwa.

Komentar