oleh

Dapat Banyak Penolakan, Kader: Saatnya TP Jawab Lewat Prestasi

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Yadi-Partai-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sejak ditetapkan sebagai ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe diguncang beberapa kadernya. Bahkan ia disoroti soal lambatnya komposisi kepengurusan. Pro-konra menghiasi publik.

Salah satu Kader Muda Golkar di Sulsel, Hamzah Abdullah alias Ancha mengajak para kader bersatu membesarkan Golkar di Sulsel. Menurutnya, Golkar saatnya maju dan berkembang.

Dia mengatakan bahwa terkait adanya riak-riak dan pesimisme terhadap ketua DPD I Terpilih Taufan Pawe. Untuk itu, saatnya dijawab melalui prestasi TP pada pilkada 2020 di 12 daerah se-Sulsel.

“Saya tak masuk pada rana konflik. Tapi terkait riak-riak oleh kader yang menolak. Saatnya pak TP harus jawab pesimisme itu dengan prestasi,” ujarnya, saat ditemui di salah satu warkop di Boulevard Makassar, Rabu (2/8/2020).

Menurutnya, TP adalah kader Golkar yang lahir dari proses berjenjang. Dari DPD II hingga terpilih ketua DPD I atas kesepakatan bersama pemilik hak suara di forum Musda 2020.

Oleh karena itu, kata dia. Ada tantangan maka harus dihadapi katena semua itu bagian dari dinamika internal parpol yang perlu diselesaikan.

“Terpilihnya pak TP lahir dari proses demokrasi ideal. Kesepakatan bersama, kalau ada dinamika di partai itu perlu diselesaikan,” harapnya.

Ancha menambahkan, saat ini Golkar akan menghadapi pilkada 2020. Apalagi ada 12 daerah. Maka harus diberikan ruang agar bekerja dengan baik. Apalagi perintah ketua Umum DPP Golkar, Airlangga yang menghendaki Golkar menang 80 prrsen di pilkada tahun ini.

“Kita berikan ruang agar bekerja kita optimis bahwa pak TP membawa Golkar lebih baik. Mari saling bahu-membahu membesarkan partai. Karena juga Pak TP punya PR dan beban tanggung jawab ke depan,” pungkasnya.

Komentar