oleh

Pasangan Anirlah Mantap Maju di Pilkada Pangkep

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Pangkep-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Andi Nirawati dan Muh Lutfi Hanafi (Anirlah) menggelar silaturahmi dengan awak media.

Gelaran yang dilakukan calon usungan partai Gerindra, Hanura dan PKS ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan berbagai media di Sulawesi Selatan.

Menurut Andi Nirawati, hubungan baik dengan awak media menjadi hal yang perlu dipupuk terutama media menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat.

“Media adalah rekan dan Mitra kami yang utam  dimanapun kita ingin mengabdikan  diri kita,” kata satu-satunya calon pemimpin perempuan yang maju di pemilihan bupati Pangkep.

Lebih jauh Andi Nirawati menyampaikan kepada awak media tentang kesiapannya maju dan bersaing di pemilihan bupati Pangkeo Akhir tahun ini.

“Meskipun saya baru menjalani satu tahun masa jabatan saya di DPD Sulsel dan mengambil keputusan satu minggu terakhir ini, saya sudah mantap untuk mewakafkan diri saya memajukan Pangkep. Saya menganalisa jika saya bisa bisa melakukan  seperti menekan kemiskinan, pengangguran dan lain lain saya yakin Pangkep bisa lebih baik.” Ucapnya Selasa (01/09/2020).

Apalagi kata dia, saat ini kondisi Pangkep masih sangat memprihatinkan karena menjadi kabupaten termiskin kedua di Sulsel.

“Sebagai perempuan saya akan menghadirkan program program pro perempuan. Untuk saya yang selama ini menjabat sebagai wakil rakyat, saya melihat mereka masih perlu memberikan kepedulian terutama masalah ekonomi, stunting dan masih banyak lagi,” beber Andi Nirawati.

Sementara itu, dampingan Andi Nirawati, Muh Lutfi Hanafi akan memfokuskan pada penyediaan layanan masyarakat yang memadai jika nantinya terpilih.

“Ada rasa prihatin kami terhadap kabupaten Pangkep. Satu hal yang menjadi permasalahan yang tidak pernah terselesaikan dimasa jabatan bupati bupati sebelumnya adalah ketersediaan air bersih. Olehnya jika kami mendapat kepercayaan dari Masyarakat Pangkep haja hal tersebut yang akan kami prioritaskan,” katanya.

Komentar