oleh

Siaga Saat Terjadi Kebakaran, Walikota Parepare Apresiasi Danyon Kompol Sapari dan Jajaran

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengapresiasi Aksi sigap dan siaga yang ditunjukkan Komandan Batalyon (Danyon) Brimob Parepare, Kompol Sapari dan jajarannya dalam membantu di lokasi Kebakaran, Jalan Damis, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat.

Pujian itu ungkapkan aufan Pawe disela-sela penyerahan bantuan kepada korban dan terdampak kebakaran, Jumat (4/9/2020) di Posko Penanganan Bencana.

Taufan bahkan mengaku akan melayangkan surat ucapan terima kasih atas aksi sigap yang ditunjukkan Danyon B Pelopor Satpolda Sulsel (Brimob) Parepare, Kompol Sapari saat kebakaran terjadi.

“Saya ingin membuat surat resmi sebagai ucapan terima ksih kepada Danyon Brimob Parepare (Kompol Sapari). Saya tidak menyangka beliau mengerahkan mobil water canon tanpa dikomando saat kebakaran terjadi. Terima kasih banyak Pak Danyon dan jajaran, atas aksi peduli terhadap warga saya,” ungkap Taufan, memuji

Sementara, Danyon Brimob Parepare, Kompol Sapari menyebutkan, selain mobil Water Canon, pihaknya juga menerjunkan satu tim SAR saat peristiwa naas itu terjadi.

“Tidak ada instruksi dan komando. Kebetulan wilayah kami dekat dengan lokasi kebakaran, saya berinisiatif untuk menurunkan mobil Water Canon agar kebakaran cepat dipadamkan,” imbuh Sapari.

Hingga saat ini, Brimob Parepare masih terlihat intensif mengerahkan personil dalam membersihkan puing-puing di lokasi kebakaran.

“Kemarin, kita juga menyerahkan bantuan kepada korban dan terdampak kebakaran di Sumpang Minangae,” paparnya.
(***)

Komentar