oleh

Deklarasi Ombas – Dedy Palimbong, TP : Ombas Punya Pengalaman Baik

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

TORUT, BACAPESAN.COM – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, hadir langsung dalam Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toraja Utara (Torut), yang digelar di Posko Induk Ombas – Dedi Palimbong, Sabtu 5 September 2020.

Pada deklarasi tersebut, Taufan Pawe, turut didampingi Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulsel, Rahman Pina, Zainuddin Zain dan John Rende Mangontan, serta sejumlah Pengurus Partai Golkar Kabupaten Tanah Toraja, dan juga Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Enrekang.

Taufan Pawe, mengatakan, saat ini Partai Golkar telah memberikan amanah kepada Yohanis Bassang-Frederik V Palimbong, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toraja Utara, dan diminta kepada seluruh Struktur Partai Golkar Torut untuk memenangkan pasangan Calon yang didukung dan diusung Partai Golkar Pada Pilkada serentak 2020 ini.

“Dukungan Partai Golkar telah tepat mendukung Pasangan Calon Ombas – Dedy pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Toraja Utara, dan kami minta semua struktur Partai bergerak secara massif dan tepat untuk memenangkan Calon Partai Golkar pada perhelatan lima tahunan ini,”ungkapnya.

Taufan, menjelaskan, pada saat penyerahan Formulir dukungan Calon, Partai Golkar sempat berdiskusi dengan Dedy Palimbong untuk kemudian diusung menjadi Calon Bupati.

“Hanya saja beliau berpendapat secara rasional jika perlu adanya kolaborasi yang tepat untuk membangun Kabupaten Toraja Utara, dan beliau meminta sebagai pendamping Ombas pada Pilkada kali ini,”ucapnya.

Diapun menjelaskan, alasan yang dikemukakan tidak lain karena Ombas telah memiliki pengalaman yang cukup mempuni di Pemerintahan, karena pernah menjadi Wakil Kepala Daerah di Kampung orang.

“Kalau di kampung orang saja beliau di Percaya, saya yakin di Kampung sendiri seluruh elemen masyarakat Torut percaya kepada beliau, dan saya yakin beliau mampu membawa kejayaan Partai Golkar di segala tingkatan yang ada,”saat dirinya meyakinkan kepada masyarakat Torut.

Wali Kota Parepare ini, meminta kepada seluruh kader dan simpatisan Pendukung Ombas – Dedy agar dalan segala aktifitas perhelatan Politik dalam rangka Pilkada serentak ini, tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

“Kami harap kepada para Simpatisan dan juga pendukung Ombas – Dedy untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat, demi keselamatan kita bersama dan demi menjaga hal-hal yang tidak kita harapkan terjadi,”papar dia.
(***)

Komentar