oleh

Perkuat Sinergitas, Danyon C Pelopor Silaturahmi Dengan Ketua Pengadilan Negeri Watampone

Editor : Syarifah Fitriani-Institusi-

BONE, BACAPESAN.COM – Setelah resmi menjabat Kapolda Sulsel yang baru, Irjen Pol Drs Merdisyam, mengeluarkan kebijakan baru atau Commander Wish di Lingkungan Polda Sulawesi Selatan.

Penjabaran Commander Wish Kapolda Sulsel tersebut meliputi 9 langkah dengan 1 tujuan yaitu terwujudnya Polri yang promoter untuk mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif guna tercapainya pembangunan Daerah Sulawesi Selatan.

Guna mengaplikasi kan commander Wish Kapolda Sulsel salah satunya adalah memperkuat Sinergitas Criminal Justice System, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Watampone, Surahmat, di Kantor Pengadilan Negeri Watampone, hari ini Jumat (04/09/2020).

Saat ditemui Danyon C Pelopor menjelaskan tujuan silaturahmi ini untuk menjabarkan program Kapolda Sulsel yang baru dalam rangka penegakan hukum khususnya di Kabupaten Bone.

“Salah satu program Kapolda yakni memperkuat sinergitas Criminal Justice System antara Kepolisian, Kejaksaan dan Pengadilan, olehnya itu, hari ini saya sengaja datang kesini untuk bersilaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Watampone,” ucap Kompol Nur Ichsan

Ditempat terpisah, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan seluruh personel jajaran Satbrimob Polda Sulsel wajib mendukung program dari Kapolda Sulsel.

“Seluruh Danyon agar menjabarkan Commander Wish Kapolda di wilayah masing-masing baik itu di Makassar, Pare-Pare maupun Bone dengan harapan tercipta situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pilkada tahun 2020,” pungkasnya

Komentar