oleh

Hadiri Deklarasi AIZ-Risma, Taufan Pawe Sebut, Pasangan Ideal Menuju Warga Pangkep yang Sejahtera

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, menilai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkep, Andi Ilham Zainuddin – Rismayani Syamsuddin (AIZ-Risma), merupakan pasangan Calon yang paling ideal dalam memimpin Kabupaten Pangkep Periode yang akan datang.

Hal itu kata Taufan, tidak lepas karena keduanya memiliki pengalaman yang tidak sedikit, bukan hanya itu keduanya ini pernah berada di Pemerintahan yang ada di Kabupaten Pangkep dimana AIZ ini pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pangkep.

“Kalau soal pengalaman saya yakin paslon AIZ-Risma ini paling ideal bukan hanya ideal tapi beliau telah mengerti apa yang diinginkan masyarakat Kabupaten Pangkep, apalagi AIZ ini merupakan mantan Ketua DPRD sementara Risma ini merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Pangkep,”ungkapnya.

Wali Kota Parepare dua Periode ini, menjelaskan, saat ini Kota Parepare telah berhasil melalui berbagai tahapan dalam Pemerintahan selain itu juga Risma ini merupakan sosok perempuan yang selama ini aktif dalam berinteraksi dengan masyarakat dari semua kalangan.

“Yah bisa dikatakan jika Ibu Risma ini bukan sosok yang baru di Kabupaten Pangkep, selama dia jadi ketua TP PKK saya tahu persis beliau ini aktif di lapangan, aktif untuk berinteraksi dan mendengarkan aspirasi masyarakat Kabupaten Pangkep, makanya kita tidak perlu ragukan lagi jika beliau ini tidak akan mengecewakan Warga Pangkep,”tuturnya.

Diapun berharap, dengan kehadiran dua sosok ideal antara Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati ini, masyarakat bisa memantapkan dukungan dan hatinya untuk memilih dan memperjuangkan AIZ-Risma hingga ditetapkan menjadi pemenang pada Pilkada Kabupaten Pangkep ini.

“Apalagi kan kita tau sendiri kalau selama ini Pak Bupati memimpin Pangkep itu sudah sangat baik dan Pangkep hari ini jauh berbeda dari sebelumnya, dan saya yakin pembangunan yang dilakukan Oak Bupati tidak lepas karena dukungan Ibu Risma sebagai Ketua TP PKK,”tutupnya.
(***)

Komentar