oleh

Tak Terima Diselingkuhi, Pria ini Tega Bunuh Istrinya

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Sugi Hartono-Kriminal-

MAKASSAR,BACAPESAN.COM- Seorang pria di Gowa, Yahya (24) tega membunuh istrinya karena diselingkuhi, sekitar tujuh bulan lalu. Tak hanya membunuh, pelaku juga diketahui mengambil harta benda korban untuk membiayai hidupnya saat melakukan pelarian.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan setelah membunuh. Pelaku kemudian melarikan diri ke Kolaka.

“Sampai di Kolaka di tempat persembunyian, disana pelaku menjual HP dan sepeda motor milik korban tersebut seharga Rp. 2.500.000, dan uang hasil jualan tersebut dipakai oleh pelaku untuk kebutuhan sehari – hari,” kata Ibrahim.

Tanggal 2 September, polisi kemudian mendapat informasi kalau pelaku sudah berada di Makassar. “Ia kembali kerumah kakaknya, yang berada di Jl Sinassara,” katanya

Mengetahui hal tersebut, polisi kemudian memastikan informasi tersebut

“Dan kemarin anggota kemudian melakukan penangkapan kepada pelaku,” sambung Ibrahim.

Saat di interogasi pelaku membenarkan bila telah membunuh Nuraeni di Rumah Orang Tuanya yang berada Bontomanuru, Gowa dengan cara mencekiknya.

“Menurut pengakuan korban, pelaku melakukan hal tersebut karena merasa sakit hati. Dia cemburu karena si Istri ini sering dibelikan barang sama selingkuhannya,” tandas Ibrahim.

Komentar