oleh

Ince Langke Meninggal, Ini Kesan Mendalam Taufan Pawe

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Yadi-Headline, Wakil Rakyat-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Anggota Fraksi Golkar, DPRD Sulsel Ince Langke meninggal dunia. Sebelumnya nya Ince masih sempat mengikuti rapat badan anggaran di gedung DPRD Sulsel lantai 8.

Legislator DPRD Sulsel, Ince Langke meinggal dunia, saat berada di RS Awal Bros, Makassar, Selasa 9 Septeber 2020. Kesan mendalam dirasakan ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Menurutnya, Ince adalah kader Golkar yang juga senior dimatanya. Ia merasa kehilangan atas kepergian almarhum pada siang ini.

“Almarhum adalah kader senior dan handal, partai Golkar betul-betul merasa kehilangan dengan kepergian beliau,” kesan Wali kota Perepare dua periode ini.

Lebih lanjut, ketua DPD II Golkar Parepare itu menambahkan, Ince adalah pamong terbaik di Golkar Sulsel. Jika militansi Golkar tetap terjaga.

“Almarhum adalah sosok yang visioner dan tidak diragukan jiwa militansi kegolkaranya. Selamat jalan sahabatku, insyaAllah akan mendapat tempat yg layak disisinya… Aamiin YRA,” tulis TP saat dimintai tanggapan soal sosok Ince.

Diketahui, Ince akan dilepas di DPRD Sulsel menuju kampung halaman Kepulauan Selayar prosesi pemakaman.

Komentar