oleh

Wabup Takalar Kunjungi Bayi Penderita Tumor

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Supahrin-Takalar-

TAKALAR,BACAPESAN.COM- Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya, Wakil Bupati (Wabup) Takalar, Achmad Dg Se’re, menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah keluarga bayi yang mengidap penyakit tumor di kepala, M Anugerah (7 bulan), di Lingkungan Takalar Lama, Kelurahan Takalar, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar.

Menurut orang tua sang bayi, Eka Syarif (26) dan Febrianti (23), anaknya yang lahir pada tanggal 7 Februari 2020, menderita pembengkakan pada kepala sejak lahir dan sudah pernah dirawat di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo (RSWS) Makassar, namun tidak ada perubahan sampai saat sekarang.

“Kami selaku orang tua Muhammad Anugerah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ajjiku. Semoga kedatangan Ajjiku membawa berkah dan kami tetap tabah merawat Anugerah, terima kasih ya Allah,” ucap Febrianti, ibu dari Anugerah dengan mata berkaca-kaca.

Wabup Takalar, Achmad Dg Se’re, mengungkapkan, kehadirannya di kediaman Anugerah setelah mengetahui informasi yang sedang viral lewat Facebook. Ia juga menyampaikan rasa prihatin yang sangat mendalam dan berharap adanya mukjizat dari Allah SWT. “Semoga anak ini bisa sembuh. Kepada orang tua agar tabah dalam merawat Anugerah,” ungkapnya, Selasa (08/09/2020).

Pada kesempatan itu, Wabup Takalar yang akrab disapa H De’de ini menelpon Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, namun tidak aktif. Sehingga, ia menelpon lewat salah satu staf khusus Wagub untuk menyampaikan bahwa sedang berada di rumah anak yang sedang viral di Medsos. Petunjuk staf khusus agar Koordinasi dengan pihak keluarga, apabila bersedia maka akan dirujuk ke RS yang ada di Makassar guna menjalani perawatan intensif.

Komentar